UAPM Inovasi

 

Logo UAPM Inovasi

Identitas LPM

Nama Lembaga : UAPM Inovasi
Fakultas :
Universitas : Universitas Islam Negeri Malang
Alamat : Gedung Sport Center Lantai I jalan Gajayana 50 Malang
No. Telepon  : 085755290837
E-mail  : uapminovasi@gmail.com

Profil Lembaga

Unit Aktivitas Pers Mahasiswa (UAPM) INOVASI berbentuk Unit Kegiatan Mahasiswa yang bergerak dalam bidang jurnalistik. Berdiri sejak 21 Maret 1986, UAPM INOVASI mengalami berbagai perubahan. Terutama dalam hal penerbitan produk yang semula hanya menerbitkan satu buletin pada tahun 1990-an, kemudian berkembang menjadi sebuah Majalah “INOVASI” pada 1991.

Hingga saat ini, UAPM INOVASI telah menerbitkan 4 produk dengan intensitas yang berbeda. Ada Koran Tempel Q-Post yang terbit tiap dua minggu sekali, website uapminovasi.com yang diperbarui setiap seminggu sekali, serta Buletin “PATRIOTIK” dan Majalah “INOVASI” yang jadwal terbitannya setahun dua kali.

Dalam pemberitaannya, Koran Tempel Q-Post yang diterbitkan secara teratur memuat peristiwa insidental yang harus segera diberitakan. Sedangkan proporsi peliputan untuk menjamin kebutuhan masyarakat kampus kami salurkan melalui Buletin ”PATRIOTIK” yang saat ini telah bermetamorfosis menjadi mini magazine. Majalah ”INOVASI” yang arah peliputannya tidak hanya di wilayah Malang saja, tetapi juga menjangkau isu-isu seluruh pelosok negeri ini. Lalu pada tahun 2012, UAPM INOVASI meluncurkan produk online yang beralamatkan di www.uapminovasi.com. Situs ini juga digunakan sebagai arsip data, kegiatan jurnalistik, dan berita di UAPM INOVASI.

Dengan demikian UAPM INOVASI selalu berproses mengemban amanat dalam memihak kesadaran nurani untuk memberikan emansipasi pada masyarakat melalui media massa.

Produk Jurnalistik

Buletin : Buletin Patriotik
Majalah : Majalah INOVASI
Tabloid :
Mading : Koran Tempel Qpost
Buku  :
Website  : www.uapminovasi.com
Blog  :
Apps  :

Media Sosial

Facebook : UAPM Inovasi
Twitter : @uapm_inovasi
Instagram : @uapm_inovasi
LINE : @qsp2078a
Youtube  :
Lainnya  :

Foto Kepengurusan

Maps

Tinggalkan Balasan